Return to site

Saluran Bob Ross Dalam Diri Anda Dengan Gim Pesta Keceriaan Kecil

Kegembiraan melukis berakhir hampir 25 tahun yang lalu, tetapi Bob Ross masih menginspirasi generasi baru penggemar untuk merangkul kesalahan mereka. Sekarang, sedikit kearifan klasik telah berubah menjadi permainan pesta.
 

Happy Little Accidents dari Bob Ross Inc. adalah game untuk tiga hingga enam orang yang berusia 10 tahun ke atas. Dilengkapi dengan spidol dan kertas, pemain memiliki waktu terbatas untuk mengubah bentuk dan coretan abstrak menjadi karya seni.

Saluran Bob Ross Dalam Diri Anda Dengan Gim Pesta Keceriaan Kecil

Saluran Bob Ross Dalam Diri Anda Dengan Gim Pesta Keceriaan Kecil
Ketika penghitung waktu habis, pemain membagikan karya agung mereka dan memberikan poin pada kreasi yang paling mereka sukai.

Berjam-jam pengalaman menonton Bob Ross mengubah noda menjadi pohon dan awan yang menawan tidak diperlukan, tetapi hal itu dapat membantu permainan Anda.
 

Waktu bermain tercantum pada 15 menit, tetapi tidak ada alasan Anda tidak dapat memperpanjang permainan untuk bertahan selama maraton Joy of Painting berikutnya yang telah Anda rencanakan.

Satu kotak, yang mencakup kartu, kertas, spidol, token pemungutan suara, pengatur waktu pasir, dan instruksi, tersedia untuk dibeli seharga $ 28.
 

Jika Anda mencari hadiah untuk penggemar Bob Ross, permainan pesta Happy Little Accidents hanyalah salah satu pilihan yang bagus. Anda juga memiliki kaus kaki, cangkir, dan Funko Pop Bob Ross! angka dari mana untuk memilih.